Senin, 11 Mei 2015

KENALKAN DIRI KU

Assalamu'alaikum...
    Salam kenal dari saya, o ya kenalkan nama saya Shintia Rica Mardhatillah. shintia berasal dari bahasa sanserkerta yang artinya kedamaian, sedangkan Rica dari bahasa jepang yang artinya berkat yang ternilai dan mardhatillah berasal dari bahasa arab yang artinya mencapai ridho Allah. tapi teman-teman sering memanggil ku "SINCHAN" alias Shintia Cantik heheheeee....
    Sekarang saya sedang duduk di kelas 11 SMA, saya sekolah di SMA N 1 Sukodadi atau lebih terkenal dengan SMANDI. Sekolah yang kata orang-orang MEWAH alias mepet sawah, walaupun begitu saya anggap SMANDI merupakan sekolah yang sangat istimewa, karena di sekolah inilah saya dapat banyak hal seperti organisasi, kepemimpinan, menulis, membuat karya ilmiah dan lain lain.
saat ini saya sedang menjabat jadi sebagai ketua ekstra jurnalistik atau masis/majalah siswa. lewat organisasi ini saya pernah mendapat beberapa prestasi seperti juara 1 lomba menulis esai sekarisedenan Bojonegoro Lamongan Tuban, dan beberapa buku antologi sudah diterbitkan. 
   Selain itu lewat SMANDI saya juga pernah meraih juara 3 OSN Komputer tingkat Kabupaten Lamongan dan mewakili Lamongan ditingkat Jawa Timur, walaupun belum sempat masuk nasional insya Allah kedepannya saya akan lebih berprestasi lain. o ya sekolah saya termasuk sekolah adi wiyata, dan saya pernah ikut lomba duta lingkungan di kabupaten dan alhamdulillah dapat juara harapan 1. saya juga beberapa kali lolos final lomba karya tulis ilmiah, walau belum sempat juara.
    Cukup dulu perkenalan saya, kalau pengen kenal lebih dekat boleh koq, datang aja ke SMANDI dan cari ketua ekstra masis. bagi teman-teman yang suka menulis, saya sangat senang kalau bisa sharing tentang tulis menulis.
Wassalam....


1 komentar:

  1. Assalammu`aalikum mbk sincan, hewhewhew.. kenalno njenengku ruddin, asli Lamongan, dusun Sumampir, deso madulegi, saiiki merantau nak kalimantan..

    Iseng-iseng searching ndek google, ndelok kabare kota tercinta, gae ngobati roso kangen..., ra sengojo nemu blog iki hewhewhew...

    Suwun banget pyn wis gae blog iki, iki maeng moco asal usule deso2. ternyata sejarahe lamongan iku akah. ono roso seneng tur takjub dadi warga lamongan..
    sepisan maneh suwun bgt..

    kaya e pyn pyn hobi nulis, be`e kpn 2 iso sharing kepenulisan ro aku, senadjan munng via online... + sharing blogger lamongan.. hehehhe

    Oleh requeast? hehe request ceritane deso Madulegi .. hehhe

    Suwun
    Wassallamu`alaikum Wr Wb..

    BalasHapus